Wabup Sintang Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPSK Moria Rentong

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Persekutuan Sidang Kristus (GPSK) ‘Moria’ di Dusun Rentong Desa Nanga Bugau Kecamatan Ketungau Hulu, Sabtu (17/11/2018).

“gereja itu megah, pastori megah pertanda iman kit amageh. Kita harusnya peduli dengan kegitan pembangunan gereja seprti ini karna berkat hidup kita semua dating dari TUhan adanya.

Dengan adanya pekembangan dan pertumbuhan jemaat kita pun memerlukan gedung gerjea yang lebih layak. Saya akan monitor seberapa kepedulian jemaat ini sendiri untuk peduli pembangunan gereja ini.

Pada kesempatan ini Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Perdie M. Yoseph, MA dan Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong SE,.M.Si ikut serta melakukan prosesi peletakan batu pertama gereja tersebut.

Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Perdie M. Yoseph, MA menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas pembangunan di Kabupaten Sintang. Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat senang bisa belajar dari Kabupaten Sintang dalam dua kali kunjungannya.

“Kita memberikan apresiasi dan bangga pembangunan di Kabupaten Sintang Provinsi Kalbar ini sudah melesat jauh dan proses pembangunannya pun masih terus berlangsung,” kata Perdie. “kita senang bisa berkesempatan melihat dan belajar dari proses-proses pembangunan yang ada di Sintang ini. Bisa dijadikan referensi untuk kita, mengingat secara geografis kita kabupaten yang bersebelahan,berbatasan langsung meskipun beda provinsi,” lanjutnya lagi. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.