Wabup Sintang Resmikan Kantor Daerah GKII Wilayah I Kalbar di Ketungau Hilir

SINTANG – Wakil Bupati Sintang Askiman meresmikan gedung Kantor Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Ketungau, Wilayah kalbar 1, Rabu (13/2/2019).

Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua Wilayah I GKII Kalimantan Barat, Pdt. Dr. Eleser L.D.Th, Ketua GKII Daerah Ketungau Hilir Pdt. Simon Ilan. STh.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Sintang drs. Askiman,MM menyatakan, dengan diresmikannya GKII Daerah Ketungau Hilir ini merupakan bentuk nyata , memuji kebesaran dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kistus dan peresmian kantor ini juga merupakan pelayanan kuasa kasih karunia Tuhan yang sungguh sangat luar biasa bagi kita semua.

“kami juga merasa bangga dengan Kepala Desa Betung Permai , Bersama Ketua Daerah GKII Ketungau Hilir serta semua para gembala Gereja-gereja yang ada di kecamatan Ketungau Hilir, para tokoh masyrakat, para tokoh agama, termasuk para pengusaha yang telah memberikan batuan serta masyarakat Ketungau Hilir” tegas Askiman

Askiman menjelaskan, kemegahan Kantor daerah GKII di Ketungau Hilir yang dibangun ini menunjukan bahwa keimanan kita yang megah, karena dengan usaha niat sekitar Dua Setengah tahun sudah terwujud ini menunjukan masyarakat Ketungau Hilir pedulian terhadap pelayanan rohoni yang cukup luar biasa”.

Sementara itu, Kepala Desa Betung Permai, Kecamatan Ketungau Hilir, Jeli mengatakan bangga dengan adanya gedung Kantor GKII Daerah Ketungau Hilir di Desa Betung Permai ini.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sintang, anak-anak Tuhan serta gereja-gereja yang ada di wilayah Ketungau Hilir dalam hal ini ambil bagian dalam pembangunan gedung ini dengan megah.

Lanjut, Jeli Kantor GKII Daerah Ketungau Hilir ini dibangun diatas tanah sekitar 1 hekter dari hasil hibah Pemerintahan Desa Betung Permai , yang diharapkan kedepan dengan areal seluas ini bisa dimanfaatkan juga sebagai fasilitas umum bagi kegiatan masyarakat” harap Jeli Sunaryali.

Masih di tempat yang sama Anggota DPRD Sintang, Dapil Ketungau Heri Jambri mengapresiasi kepada Pemkab Sintang yang peduli terhadap pembangunan kantor Daerah GKII di Ketungau Hilir ini.

“Sebagai anak Tuhan kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha esa dimana pembangunan kantor ini dapat selesai dan berdiri megah.

“Ini berkat campur tangan Tuhan, karena tanpa campur tangan Tuhan mustahil kantor ini dapat trealisasi”, terangnya.(Hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.