Wakil Bupati Sintang Pimpin Rapat Penyelesaian Perbaikan Jalan Kecamatan Di Jalur Ketungau

SINTANG – Terkait adanya keluhan masyarakat terhadap kondisi jalan antar kecamatan di Ketungau Pemerintah Kabupaten Sintang hari ini Selasa,05/06/2018 melaksanakan Rapat Koordinasi Penyelesaian Perbaikan Jalan antar kecamatan di jalur Ketungau yang di laksnakan di Balai Pegodai Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang.

Wakil Bupati Sintang Drs,Askiman,MM saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Penyelesaian Perbaikan Jalan antar kecamatan di jalur Ketungau menyatakan, Pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan yang selama ini peduli dalam menyikapi dan mengatasi terhadap kondisi ruas jalan jalur di kecamatan Ketungau yang kondisinya mengalami rusak cukup parah.

Drs,Askiman,MM menegaskan, jalan Propinsi mulai jalur jalan Sintang sampai Dusun Semubuk di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir yang kondisinya mengalami keruskan cukup parah saat ini perlu secapatnya dikoordinasi dengan Pemerintah Propinsi guna penaganan perbaikan yang hingga saat ini belum dilakukan.

Untuk itu, Wakil Bupati Sintang Drs,Askiman,MM berharap,dalam kegiatan Rapat Koordinasi perbaikan jalan antar Kecamatan di jalur Ketungau ini bisa memberikan masukan dan Solusi sehingga secepatnya bisa mengatsi permasalahan infratruktur di jalur jalan di Kecamatahn Ketungau yang merupakan salah satu pendukung transportasi ekonomi masyrakat yang ada di pedalaman dan perbatsan di daerah ini.

Dalam Pelaksanaan Rapat Koordinasi Penyelesaian Perbaikan Jalan antar kecamatan di jalur Ketungau hari ini Selasa,05/06/2018 di Balai Pegodai Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang yang secara langsung dipimpin Wakil Bupatui Askiman dihadiri Dinas terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkebunan, Para Pimpinan Perusahaan Perkebunan, serta para Camat dinataranya Camat Ketungau Hulu, Camat Ketungau Tengah dan Camat Ketungau Hilir. (Eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.