Wanita Paruh Baya Dianiaya Menggunakan Bambu Runcing

oleh -0 views
Wanita Paruh Baya Yang menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal Informasi sementara korban bernama Nurhayati

Melawi (kalimantan-news.com) – Seorang wanita paruh baya, Nurhayati (51) Dianiaya orang yang tidak dikenal menggunakan sebatang bambu runcing, Minggu malam (20/10) sekitar pukul 23.30 wib. Kejadian tersebut terjadi di kediaman korban di Dusun Nanga Keruap, Desa Keruap Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin melalui Kapolsek Menukung Ipda Bakti Juni Ardi menceritakan kronologisnya pada Minggu malam sekitar pukul 23.30, korban didatangi seseorang yang tidak dikenalĀ  kemudian orang tersebut menggedor pintu depan rumah korban dan pelaku meminta korban untuk membukakan pintu. Akan tetapi korban tidak mau membuka pintu kemudian pelaku mendobrak pintu depan dan masuk kedalam rumah korban,
“Pelaku masuk dengan membawa sebatang bambu. Setelah itu pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara bambu di tusuk tusukan ke bagian tubuh korban, hingga korban mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kiri danĀ  luka robek dibagian dagu serta luka robek dibagian tangan sebelah kiri. Korban sempat berteriak meminta tolong akan tetapi tetangga sebelah tidak ada keluar rumah. Begitu korban berteriak meminta tolong, pelaku langsung melarikan diri ke arah sungai,” kisahnya.
Bakti mengatakan, sesuai keterangan korban, pada waktu pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, wajah pelaku tidak kelihatan karena penerangan hanya menggunakan pelita. “Korban hanya tau pelaku memakai baju warna putih selengan dan celana panjang. Jarak antara rumah korban dgn tetangga berjarak sekitar 30 meter,” jelasnya.
Menurut keterangan korban, kata Bakti, dirinya tidak pernah mempunyai permasalahan apapun terhadap tetangga di sekitar tempat tinggal korban ataupun permasalahan kepada orang lain dan korban tinggal sendirian dirumah dan korban juga berstatus janda.
“Dalam kejadian tersebut kami sudah meminta keterangan dengan para saksi, dan mengamankan barang bukti 1 buah bambu dengan ukuran kurang lebih sepanjang 1 meter. Saat i i kami masih terus menyelidiki kasus dan mencari tau siapa pelakunya,” pungkasnya. (Irawan/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.