Warga Sungai Durian Temukan Granat Manggis di Sebelah Rumahnya

SINTANG – Chung Bu Kong (63) seorang pria yang tinggal di Jalan Mungguk serantung Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, menemukan barang diduga sebuah Granat jenis Manggis didekat rumahnya.

Kepada polisi Chung Bu Kong menceritakan, saat mencangkul tanah disebelah rumahnya menemukan sebuah Besi keras berbentuk bulat nanas seperti sebuah Granat, pada Senin, (30/04/18) kemarin sore pukul 17.00 wib. setelah menemukan benda tersebut ia membersihkan dan menyimpan barang tersebut di dalam rumah dikarenakan ia tidak mengerti tentang barang tersebut, selanjutnya pada hari Selasa (01/05/18) 08.50 wib ia mendapat saran dari warga untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sintang Kota.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH menjelaskan, pada saat menerima laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan pengecekan dan mengamankan TKP tersebut serta melakukan koordinasi dengan Polres Sintang.

“setelah dilakukan koordinasi, Polres Sintang menghubungi Sat Brimob Batalion “B” Kompi “3” Pandan untk melakukan pengecekan TKP, selanjutnya barang yg diduga Granat jenis Manggis tersebut dibawa ke Markas Sat Brimob Batalion “B” Kompi “3” Pandan untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan” jelas Iptu Ruslan. (Rls/Tya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.