Wujud Syukur, Surau Al Farj Peringati Maulid Nabi SAW

Melawi (kalimantan-news.com) – Puluhan masyarakat Dusun Belian Permai Desa Paal melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam 1441, Sabtu malam (23/11) di Surau Al Fajr. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan perdana yang

Dilaksanakan pengurus Surau Al Fajr semenjak surau tersebut berdiri beberapa bulan yang lalu.

Dlm kegiatan tersebut, Tarmir Masjid, Widodo mengatakan, kegiatan ini menjadi kegiatan yang pertama dilaksanakan. Kegitan ini dilaksanakan semata-mata sebagai upaya untuk bersyukur serta wujud cinta Kepada Nabi besar Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam. “Ini juga sebagai langkah untuk memalmurkan Masjid,” ucapnya.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz Syukur menyampaikan tentang wujud memperingati Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam sebagai wujud syukur atas pengorbanan Rasulullah dalam mengembangkan, menyebarkan agama Islam. ” Dimana saat ini di Melawi ternyata juga sangat banyak umat yang beragama Islam. Ini tidak terlepas dari perjuangan Rasulullah SAW,” paparnya.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi sejatinya untuk mengingat, mentauladani apa saja yang dilakukan Rasulullah. (Irawan /KN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.