Sales TMS Daihatsu Sintang, Bak Sang Dokter Pelayanan yang Handal

oleh


SINTANG, KN – Pernahkan Anda mengalami masalah, dan seorang Sales dari sebuah dealer ternama bak seorang Dokter datang membantu menuntaskan keluhan serta masalah Anda !?
Cerita ini dimulai saat seorang customer TMS Daihatsu Sintang, Nur begitu biasa ia disapa, membeli 1 unit Daihatsu Sigra M MT di bulan November. “Saya dan suami merasa tertarik membeli Sigra karena jatuh hati dengan pelayanan Bpk. Agus Suprapto yang kebetulan datang membagikan brosur di kantor saya,” demikian ujarnya.

“Iseng saya bertanya harga promo dan karena penjelasan yang diberikan oleh salesnya sangat menarik, sopan, dan ramah saya tertarik. Setelah beberapa kali komunikasi akhirnya saya dan suami sepakat untuk memesan mobil Daihatsu Sigra M MT. Proses yang cepat dan dibantu oleh salesnya, serta serah terima mobilnya yang menyenangkan membuat kami merasa puas dan tidak menyesal karena telah membeli mobil di Daihatsu Sintang.” Ia pun bertutur.

Singkat cerita tanpa proses panjang unit Sigra pun akhirnya sampai di tangan ibu Nur pada bulan November 2019 dengan proses serah terima yang menyenangkan ditambah dengan kemasan pita besar diatas unit Sigra yang dipesan.

Cerita tentang ketulusan dan kehebatan dari Sales Tri Mandiri Selaras Daihatsu Sintang yang seperti dokter mampu menuntaskan masalah saya sebagai customer, bermula saat beberapa waktu lalu tepatnya 18 November 2019 putri saya terkena demam yang sangat tinggi. Pada saat itu saya sangat panik karena putri saya terus mengigau dan badannya sangat panas. Suami saya sedang dinas ke luar kota. Saya ingin membawa putri saya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun saya belum terlalu lancar mengemudi. Ditengah kepanikan saya, saya berfikir untuk meminta bantuan pak Agus untuk mengemudi mobil baru saya dan mengantarkan kami ke rumah sakit terdekat. Setelah saya meminta ijin suami, Saya menelfon pak agus dan selang beberapa waktu salesnya datang dengan menggunakan sepeda motor. Saya ingat pada saat itu sore menjelang magrib, dan sepertinya bapak agus baru pulang kerja. Singkat cerita pak agus mengantarkan kami ke rumah sakit untuk penanganan putri saya terkena demam tinggi yang kebetulan pada saat itu lagi musim demam tinggi karena ada tetangga saya yang juga terkena demam tinggi. Bapak Agus tetap menunggu sampai ada keluarga saya yang datang untuk menemani dan membantu saya selama dirumah sakit. Sekitar jam 12 malam Bapak Agus pamit pulang karena sudah memastikan putri saya sudah tertangani dengan baik dan ada keluarga yang datang menemani saya.

Tidak sampai disitu, Bp Agus selang beberapa hari datang ke rumah menjenguk anak saya dengan membawa bingkisan buah dan menawarkan kepada saya untuk berlatih mengemudi agar saya dapat segera bisa dan mahir berkendara dengan Sigra.
“Jika nanti ada keadaan genting, Ibu Nur dapat segera bertindak karena sudah mandiri dapat mengemudi” demikian penjelasan Bp Agus kepada saya. Sehingga saya bersemangat dan seminggu kemudian proses latihan mengemudi saya berlalu kini saya dapat dengan bangga mengemudikan Sigra baru saya.
Terima kasih Bpk Agus dari TMS Selaras Sintang, Anda layak dinobatkan sebagai dokter layanan yang handal dengan tulus membantu menuntaskan masalah customer Anda.
Salut dan sukses !!