Adakan Konsolidasi, Demokrat Yakin Pasangan Henny-Mulyadi Akan Menang

oleh
Kegiatan konsolidasi DPC Partai Demokrat Melawi di aula pertemuan Cantika Nanga Pinoh. (Dedi Irawan)

Melawi, KN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Melawi, melakukan rapat konsolidasi di aula pertemuan Cantika Melawi, Rabu (4/11/2020). Kegiatan di hadiri pengurus DPP dan DPD Demokrat Kalbar, serta tamu undangan. Kegiatan itu juga dihadiri Henny Dwi Rini dan Mulyadi selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi nomor urut 2, yang diusung Demokrat, Hanura dan Gerindra serta didukung PSI.
Ketua Panitia, Bastian menyampaikan, bahwa kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan untuk memperkuat serta mengatur Berbagai strategi dalam memenangkan pasangan yang kita usung.
Ditempat yang sama Plt DPC Partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanifah mengatakan, hari ini merupakan sesi pertama dirinya melakukan konsolidasi sejak menjadi Plt ketua DPC Partai Demokrat Melawi.
“Kebetulan Melawi saat ini sedang melaksanakan Pilkada, yang mana Demokrat mengusung kader yakni ibu Henny dan Mulyadi. Ketika kader sudah menentukan untuk mengusung, maka seluruh kader baik DPC, hingga ke tingkat ranting harus bergerak dan berusaha memenangkan pasangan yang diusung.
Yang mana dengan harapan, ketika kita mampu memenangkan pasangan yang diusung, maka partai demokrat bisa semakin besar. Ayo kita bangun sama-sama Demokrat Melawi, dan menyatukan langkah dan visi untuk bersama-sama memenangkan pasangan ibu Henny Dwi Rinni dan Mulyadi,” paparnya.
Sementara itu Direktur eksekutif DPD Demokrat Kalimantan Barat, Stepanus Wiwin, kami yakin, dalam pelaksanaan pilkada di Melawi ini, kita akan memperoleh kemenangan. “Kami selaku pengurus DPD, akan terus berkontribusi untuk pemenangan pasangan calon nomor urut 2 di Melawi,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsa melalui Video Call juga memberikan semangat dengan menyampaikan bahwa kita diminta untuk terus berjuang dan berdoa, dengan begitu Insya Allah kemenangan aka berpihak kepada kita. Kami yakin, kedepan Melawi akan semakin maju. Klapapun kita jangan sampai lengah, apapun hasil survey dr berbagai lembaga, abaikan itu. Dan saya percaya semua punya strategi yang luar biasa.
Pada kesempatan ya, Koordinator Satgas Pemenangan Pilkada Partai Demokrat, Edwin Janerli Tanjung juga menyampaikan bahwa yang pasti tugas Demokrat adalah mendukung secara optimal untuk memenangkan pasangan calon. “Jika kita solid, itu akan semakin bagus dan kita yakin akan menang,” pungkasnya. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.