Adaptasi Kehidupan Baru, Polsek Sepauk Terus Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

oleh

SINTANG, KN РMencegah lebih baik daripada mengobati kata itulah yang diucapkan  Ipda Jaka Pramana, Kasium Polsek Sepauk saat memberikan himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19 kepada pengunjung dan pemilik cafe yang ada di Sepauk. Minggu (19/07/2020) kemarin

Kurangnya kesadaran masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan, terlihat di cafe dan warung kopi, dimana banyak yang masih tidak menggunakan masker dan jaga jarak sebagaimana himbauan pemerintah.

“Untuk itu kami hadir di tengah-tengah masyarakat dan menegur apabila masih ada yang tidak mengindahkan protokol Pencegahan Covid-19. Adaptasi Kehidupan Baru menuntut kita tetap beraktivitas dengan protokol pencegahan Covid-19. Jaga jarak, selalu pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun” himbau personil Polsek Sepauk yang dikenal warga dengan nama Om Jek.

Apabila masih tetap tidak menjalankan himbauan pemerintah, maka kedepannya kami akan melakukan penindakan, terutama terhadap pemilik warung atau cafe yang buka tanpa menerapkan protokol kesehatan, lanjut Jek.

Sebagaimana diketahui, dalam menjalankan Adaptasi Kehidupan Baru ditengah-tengah Pandemi Covid-19, Polri telah diinstruksikan oleh Bapak Presiden untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh dan taat terhadap protokol pencegahannya sehingga masyarakat dapat tetap produktif.

“Karena itu maka Polsek Sepauk akan selalu mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, baik melalui kegiatan patroli, persambangan dan melalui media sosial” Ucap Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang. (Jay)