Adaptasi Tatanan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Himbau Warga Tetap Taati Prokes

oleh

SINTANG, KN – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan, Polsek Dedai, Bripka Hendri melaksanakan sambang kamtibmas di wilayah Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Sabtu (25/7/2020).

Himbauan diberikan kepada warga masyarakat, agar tetap taati protokol kesehatan (Prokes)dalam adaptasi tatanan baru di masa pandemi wabah covid-19, guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

Situasi keamanan lingkungan juga tetap menjadi prioritas utama Polsek Dedai guna mengupayakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Keberadaan anggota Polri dalam setiap situasi dan kondisi memungkinkan mencegah upaya tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

”Kepada warga masyarakat, agar tetap patuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi tatanan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang aman maka kehidupan bisa berjalan dengan kondusif. Oleh karena itu Kami himbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang bisa memicu situasi tidak kondusif”, Jelas Hendri. (PNC)