Air Bersih dan Infrastruktur Jalan Prioritas Musrenbang Kecamatan Tabalar

oleh
Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas membuka Musrenbang di Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau, Kamis 25 Maret 2021.

KALTIM (BERAU), KN – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau, Kamis 25 Maret 2021.

Pada Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut ada dua usulan paling dominan yang disampaikan enam kepala kampung, yakni air bersih dan instruktur jalan. Mereka meminta dua usulan tersebut direalisasikan pada tahun 2022 mendatang.

Sri Juniarsih Mas menyambut baik usulan yang disampaikan enam kepala kampung tersebut. “Saat ini kita sedang berjuang untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19. Karena adanya pergeseran anggaran tentu tidak semua usulan yang disampaikan dapat terpenuhi mengingat ketersedian anggaran juga terbatas,” ujar Sri Juniarsih.

Sri Juniarsih juga mengingatkan kepada seluruh OPD agar usulan paling prioritas yang menyangkut hajat hidup masyarakat dapat diprioritaskan, seperti air bersih, infrastruktur jalan, pemenuhan tenaga medis kampung juga harus dipenuhi dalam rangka pelayanan kesehatan hingga sarana telekomunikasi,

“Saya harap ini jadi prioritaskan utama untuk tahun 2022 mendatang,” pintanya. (SA/RN/HMS)

Editor: Putra