Anggota DPR RI Ini Turun Gunung Demi Memenangkan Pasangan PANAH

oleh
Anggota DPR RI, Yessi Melania saat menyampaikan orasi kepada warga Desa Senempak. (Ist)

Melawi, KN – Demi mencapai tujuan untuk memenangkan pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH), seluruh tim kerja, tim koalisi, gencar mensosialisasikan visi-misi Pasangan PANAH. Tak terkecuali Anggota DPR RI, Yessy Melania. Ia turun gunung ke desa-desa temui warga untuk menyampaikan program, berdialog serta melakuka orasi politik untuk Pasangan PANAH.

Seperti yang dilakukannya beberapa hari lalu. Ia turun ke Desa Senempak Kecamatan Pinoh Selatan , Tampak antusias warga menyambut kedatangan legislator fraksi nasdem itu, yang turut di dampingi rombongan.

Yessy mengaku, sebagai kader Partai NasDem, wajib untuk berjuang memenangkan semua pasangan bakal calon yang ditugaskan partai untuk maju, khususnya daerah yang melaksanakan Pilkada Tahun ini.

“Dari awal saya sampaikan kita All out menangkan panji-ahmaddin dengan segala bentuk upaya dan kerja keras, Seluruh potensi yang kita miliki akan kita kerahkan baik itu relawan dan simpatisan partai harus bergotong royong memenangkan pasangan PANAH. saya meminta do’a dan dukungan kita semua”. katanya.

Menjelang pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, Yessy juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten melawi jaga kondusifitas daerah bersama jangan sampai terpancing isu berbau provokasi selama pilkada sehingga tercipta suasana aman nyaman dan damai.

Pada kesempatan itu, salah satu warga yang juga tokoh masyarakat setempat memberikan cendramata sebagai bentuk oleh-oleh berupa singgasana kerajaan yang di serahkan langsung kepada Yessy Melania.

No More Posts Available.

No more pages to load.