Antispasi Kecelakaan di Jalan Tergenang Air, Satlantas Polres Kobar Pasang Spanduk Peringatan

oleh

KOBAR, KN – Hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalteng beberapa hari ini membuat sebagian Jalan Ujang Iskandar atau jalan akses menuju Kec. Kotawaringin Lama (Kolam) mulai tergenang air.

Satlantas Polres Kobar yang melihat hal tersebut kemudian mengambil langkah cepat dengan membuat Spanduk Portable yang isinya tentang peringatan adanya air yang menggenangi jalan.

Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. dengan beberapa Personelnya turun secara langsung memasang Spanduk dan mengecek ke beberapa ruas jalan yang kemungkinan tergenang air di Japan Ujang Iskandar, Senin (04/06/2022) Pagi.

“Hujan yang terjadi beberapa hari ini secara terus menerus membuat debit air Sungai naik hingga meluap ke beberapa ruas jalan, sehingga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan tersebut, kami pasang Spanduk peringatan, harapannya pengendara dapat mengetahuinya dan lebih berhati-hati saat akan melewatinya” tutur Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas.(msz/sam)