Atlet Tenis Lapangan Kodam XII/Tanjungpura Lakukan Laga Uji Coba di Jawa Tengah

oleh
oleh

BANDUNG – Para atlet tenis lapangan Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura yang tergabung dalam cabang olah raga tenis lapangan, terus melakukan pemantapan melalui laga uji coba dengan tim tenis Mipa, Ambarawa di lapangan Tenis Sasana Abirawa Raga, Ambarawa, Jawa Tengah, pada Minggu, 8 JUli 2018, lalu.

Kesiapan di ajang bergengsi Porad tahun 2018, untuk atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr dari hasil dalam setiap melakukan uji coba, baik disaat masih berada di homebase maupun saat uji laga di Ambarawa Jawa Tengah sudah bisa diyakinkan akan mendapatkan hasil gemilang pada Porad yang tidak lama lagi akan dihelat.

Sedangkan dari hasil laga uji coba di lapangan Tenis Sasana Abirawa Raga, Ambarawa. Tim Tenis Mipa, Ambarawa, saat berlaga harus menerima secara keseluruhan permainan atas lawannya yakni dari tim tenis lapangan Kodam XII/Tpr, yang cepat dan gesit serta menghasilkan pukulan-pukulan yang akurat.

Tidak hanya tekun dalam berlatih, para atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr yang terdiri dari putra dan putri dibawah asuhan Enroco Satrio, juga dikenal sebagai atlet yang tangguh dengan segudang prestasi yang pernah di raih, pada ajang-ajang yang digelar di wilayah Bumi Khatulistiwa. (Pdm)