Bantu Masyarakat Pra Sejahtera Kodam XII/Tpr Kerja Sama Dengan PT. Topindo Solusi Komunika

oleh

KUBU RAYA, KN – Untuk membantu masyarakat pra sejahtera di wilayah Kalimantan Barat, Kodam XII/Tanjungpura bekerja sama dengan PT. Topindo Solusi Komunika akan memberikan bantuan berupa paket sembako. Bantuan nantinya akan disalurkan oleh Kodam XII/Tpr untuk masyarakat melalui Kodim jajaran di wilayah Kalimantan Barat, Rabu (27/4/22).

Bantuan untuk masyarakat kurang mampu tersebut sebelumnya diterima secara simbolis oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., yang diserahkan oleh CEO PT. Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito di Makodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto memgucapkan terima kasih kepada CEO PT Topindo Solusi Komunika yang telah mempercayakan Kodam XII/Tpr untuk menyalurkan bantuan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Kodim-Kodim untuk menyalurkan bantuan langsung ke tangan masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami, dengan bantuan ini menjadi sarana untuk berbagi kasih agar Idul Fitri kali ini dapat dinikmati oleh masyarakat lebih luas,” ujar Mayjen Sulaiman Agusto.

Sedangkan CEO PT. Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito mengatakan, bantuan sebanyak 2500 paket sembako tersebut merupakan salah satu wujud nyata kontribusi dari Topindoku sebagai perusahaan kepada masyarakat.

Menurutnya, selama ini, PT. Topindo Solusi Komunika lewat produk aplikasi platform pembayaran, sudah membantu pegiat UMKM di negeri ini, khususnya di Kalimantan Barat untuk tumbuh dan berkembang.

“Sebuah kebanggaan bisa membantu UMKM di negeri ini untuk berkembang. Namun kebahagiaan ini akan lengkap bila kami juga berbagi kepada masyarakat yang lebih luas, terutama masyarakat pra sejahtera dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ungkap Seiko Manito. (Tpr)