Beri Rasa Aman Pada Pengguna Jalan, Anggota Polsek Sungai Tebelian Adakan Patroli Himbauan

oleh

SINTANG, KN – Guna mencegah dan menekan angka kecelakaan, Personil Polsek Sungai Tebelian melaksanakan patroli himbauan  di kawasan simpang Pinoh di Tugu Karet, Kecamatan Sungai Tebelian, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Kaspk Polsek Sungai Tebelian Aiptu Dedi armin bersama Bripka Eko Nusantoro, ini melakukan patroli menuju ke daerah-daerah yang sering terjadi rawan kecelakaan namun tidak hanya melaksanakan patroli juga memantau pergerakan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

“Patroli ini sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalur rawan laka, Kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara saat melintas di jalan tersebut “ terang Dedi.

Lanjut Dedi, dengan kehadiran anggota Polsek Sungai Tebelian dilapangan tersebut di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Disisi lain juga mengurangi niat kebut kebutan di jalan raya.

“Harapan kami agar pengguna jalan selalu mematuhi peraturan lalulintas guna mencegah terjadinya potensi kecelakaan di Wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian” pungkas Dedi. (Res)