Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Serawai Patroli Hingga Keprmukiman Warga

oleh
Anggota Polsek Serawai Terus Lakukan Patroli Beri Rasa Aman Pada Masyarakat

SINTANG, KN – Jajaran Polsek Serawai terus melakukan himbauan kepada warganya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

Untuk menjaga situasi agar tetep aman anggota melaksanakan patroli ke beberapa tempat dan pemukiman warga untuk memberikan himbauan.

Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid berharap dengan kegiatan rutin yang dilakukan jajarannya tersebut dapat menekan kriminalitas sehingga mempersempit ruang gerak bagi para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi kejadian kriminal seperti curat, curas dan curanmor agar tidak terjadi. Jadi kita benar-benar tidak kasi kesempatan buat meraka,” jelas Kapolsek, Jumat (7/2/2020).

Sebab selama ini, lanjut Kapolsek, kejadian kriminal cenderung meningkat ketika musim penghujan. Oleh karena itu, ia meminta kepada setiap warga untuk tetap selalu waspada dan terus menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian.

“Masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal, ketika memarkirkan kendaraan roda dua harap dilakukan kunci ganda Seperti gembok pada gear maupun roda sepeda motor,” imbuhnya.(Res/Iis)