Berjibaku Membantu Korban Banjir, Plh Bupati Sintang Ucapkan Terima Kasih Pada Relawan

oleh
oleh
Plh Bupati Sintang, Yosepha Hasnah

SINTANG, KN – Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah, menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tinginya untuk anggota satgas, relawan dan siapa saja yang sudah membantu pemerintah dalam menangani banjir di Sintang.

“Saya tahu seluruh anggota satgas sudah bekerja luar biasa, Siang dan malam selalu bekerja membantu warga yang terdampak banjir selain itu juga relawan dan pihak lain juga berjibaku membatu pemerintah,
dalam memberikan tenaga, pikiran, dan materi mereka untuk membantu korban banjir sehingga kita bisa menangani dengan baik terhadap korban banjir ini” ucap Yosepha.

“Apa saja yang kurang dalam penanganan banjir agar kita catat dengan baik dan kita jadikan pelajaran. Dalam kondisi bencana, pastilah ada yang kurang, dan kita tidak bisa memberikan kepuasan kepada semua pihak. Ada kekurangan ya dan itu wajar” kata Yosepha Saat memimpin rapat evaluasi penanganan banjir Rabu (1/12/2021) kemarin.

Dalam rapat tersebut Yosepha minta kepada semua OPD yang menangani banjir, agar disiplin dan rapi dalam data logistik. Siapa menerima apa dan disalurkan kemana, harus rapi dan lengkap.

“Data kita akan diaudit oleh auditor eksternal. Maka saya tidak mau, kita sudah bekerja keras menangani banjir, pelayanan sudah bagus, tetapi karena administrasi tidak baik, lalu timbul masalah lain. OPD teknis saya minta agar didampingi Inspektorat agar penyusunan dokumen menjadi lengkap” pinta Yosepha. (S2/D2)