Bertepatan Dengan Misa, Wabup Sintang Dapat Kue Ulang Tahun

oleh
Wabup Saat Mendapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Sekda

SINTANG, KN – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menyerahkan bingkisan kue ulang tahun bergambar orang yang sedang memancing kepada Wakil Bupati Sintang. Kepada Wakil Bupati Sintang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang dan seluruh peserta misa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa pada saat mengetahui akan ada misa bulanan di Langkau Kita, dirinya ingin sekalian merayakan ulang tahun Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, yang ke 60 Tahun secara bersama-sama.

Misa bagi Aparatur Sipi Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, anggota TNI, Polri, Pegawai Swasta, Pegawai Perbankan dan Pegawai lembaga keuangan yang beragama Katolik di laksanakan di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang pada Jumat, 18 Juni 2021.

“Bapak Wakil Bupati Sintang berulang tahun yang ke 60 pada 10 Juni 2021 yang lalu. kami di Pontianak kemarin sudah merayakan kecil-kecilan. Dan saya ingin yang lebih ramai. Dan saya sengaja memesan kue ulang tahun bergambar orang yang sedang memancing. Karena saya tahu Pak Wabup Sintang ini hobi memancing. Anggap saja ini gambar beliau yang sedang memancing di Danau Sentarum” terang Yosepha Hasnah disambut gelak tawa peserta misa.

“selamat ulang tahun untuk Bapak Wakil Bupati Sintang. Doa kami bersama seluruh ASN, semoga selalu sehat, sukses dan bahagia” tambah Yosepha Hasnah.

Menanggapi kue ulang tahun tersebut, Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, menjelaskan bahwa dirinya dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si memang berteman sejak lama bahkan sejak SD sampai SMA selalu satu sekolah.

“terima kasih atas kue ulang tahunnya. Sepanjang umur saya, baru ulang tahun yang ke 60 inilah ulang tahun saya dirayakan. Sebelumnya tidak pernah, saya tidak betah merayakan ulang tahun. Perhatian orang luar biasa, tetapi saya memang tidak mau” terang Wakil Bupati Sintang. (SS)