Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Barsel Ikuti Pelatihan Katpuan Fungsi Teknis Intelijen

oleh

BARITO SELATAN, KN – meningkatkan kemampuan di bidang Intelijen, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, mengikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Katpuan) Fungsi Teknis Intelijen. Kamis (10/2/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. untuk memberikan sambutan bersama ketua tim dari Ditbinmas Polda Kalteng AKBP Riantohari, S.P. dan pemateri dari Ditintelkam Kompol Sarif bersama tim bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres Barsel.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan agar seluruh personel mengikuti pelatihan dengan serius, agar ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Sementara itu, Kasubditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kalteng AKBP Riantohari memberikan penekanan terhadap tugas-tugas bhabinkamtibmas di lapangan serta setiap melakukan kegiatan pedomani Perkap No 7 tahun 2021 Tentang Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya pemberian materi oleh Tim Ditintelkam Polda Kalteng tentang tata cara mendapatkan informasi, pembuatan Laporan Informasi dan dilakukan praktik pembuatan Laporan Informasi. (bow/sam)