Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Serahkan Bantuan Beras Pada Warga

oleh

SINTANG, KN – Dampak dari Pandemi Covid–19 sangat mempengaruhi berbagai sektor, terutama dibidang ekonomi. Banyak warga yang merasakan susahnya mencari pekerjaan dan mendapatkan penghasilan.

Dengan kondisi tersebut sebagai wujud simpati Polri terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid–19, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir, Brigpol M. Wahyudin menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada warga Desa Mungguk Kelapa, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang.

“Bansos berupa beras dari Polres Sintang ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari–hari imbas dari wabah Covid–19, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid–19,” ujar Wahyudin.

Selain memberikan bantuan pada warga, Bhabinkamtibmas tak lupa juga menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap dirumah saja dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran mata rantai virus corona dapat segera diputus sehingga wabah ini cepat berakhir. (Ism)