Bupati Ajak ASN Bekerja Sama dan Bersinergi Dalam Membangun Sintang

oleh
Bupati Sintang, Jarot Winarno

SINTANG, KN – Dihadapan Sekda, Pimpinan OPD, dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk bekerja keras, bekerja sama dan bersinergi, membuat Kabupaten Sintang terus melangkah menjadi lebih baik lagi di masa depan. Ajakan tersebut saat apel awal tahun yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sintang, Senin (18/1/2021)

Di akhir tahun 2020 tepatnya tangal 9 Desember 2020, kita berhasil melaksanakan Pilkada serentak secara aman, damai dan lancar.

Tercatat sekitar 82% masyarakat Sintang datang ke TPS dan mencoblos calon pemimpinnya berdasarkan prinsip luber dan jurdil.

Kita patut berbangga bahwa perhelatan politik lokal yang besar ini didukung tingkat kedewasaan politik masyarakat yang sudah sangat baik. Kita pun harus mengapresiasi kinerja KPUD, BAWASLU dan aparat keamaan yang telah bekerja sangat optimal mengawal Pilkada serentak di Kabupaten Sintang.

“kita akan memasuki tahap sidang pleno KPUD untuk menetapkan pemenang Pilkada di Kabupaten Sintang, dan selanjutnya mempersiapkan tahap pelantikan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Saya meminta kepada seluruh ASN di Kabupaten Sintang, untuk memanfaatkan modal politik paska Pilkada serentak 2020 ini, terus membangun Kabupaten Sintang. Masalah dan tantangan daerah kita cukup kompleks, hanya dengan bekerja keras, bekerja sama dan bersinergi, membuat Kabupaten Sintang terus melangkah menjadi lebih baik lagi di masa depan” pinta Jarot. (SS/D2)