Bupati Barito Utara Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-63

BUNTOK, KN -Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama dengan Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-63 Kabupaten Barito Selatan yang memiliki motto Dahani Dahanai Tuntung Tulus di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan. Upacara dipimpin oleh Pj. Bupati, Lisda Arriyana dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Prov. Kalteng, H. Jimmy Carter, Asisten Sekda Prov. Kalteng, unsur FKPD dan pejabat lingkup Pemkab. Barsel, perwakilan Bupati/Walikota se-Kalteng, peserta upacara, dan tamu undangan lainnya,Rabu 21 September 2022.

Peringatan Hari Jadi Ke-63 Kabupaten Barito Selatan yang bertema “Bersinerji Menuju Kemandirian, Berakhlak untuk Keberkahan” berlangsung dengan lancar. Dalam amanatnya, Pj. Bupati Barsel, Lisda Arriyana, S.Sos membacakan sambutan Gubernur Kalteng yang menyampaikan pencapaian prestasi Kabupaten Barito Selatan. “Capaian pembangunan harus tetap dipertahankan dan dilanjutkan,” kata Lisda. Disampaikan juga untuk dapat mengendalikan inflasi di Kabupaten Barito Selatan khususnya dan Kalteng pada umumnya.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-63 Kabupaten Barito Selatan. “Semoga Kabupaten Barito Selatan yang telah berusia 63 tahun semakin maju dan mandiri seperti kabupaten lainnya yang telah maju,” kata H. Nadalsyah. Bupati juga berharap agar Kabupaten Barito Selatan bersama dengan kabupaten lainnya dapat mengendalikan inflasi. “Semoga bersama kita dapat mengendalikan inflasi di Kalimantan Tengah, dengan inflasi yang rendah dan stabil merupakan prasyarat bagi pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan yang pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutup H. Nadalsyah.

Usai mengikuti upacara, Bupati Barito Utara menerima potongan panginan sukuk simpan perayaan dan menghadiri acara Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Ke-63 Kabupaten Barito Selatan di Aula Serbaguna Kantor Bupati Barito Selatan. (RAMLI)