Bupati Sintang Hadiri Perayaan Puncak HUT Ke-36 PWK Sintang

oleh
oleh

SINTANG, KN – Bupati Sintang, Jarot Winarno Senin, (23/09/2019) sore kemarin menghadiri puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Persekutuan Wanita Kristen (PWK) Se Kota Sintang yang ke 36 Tahun 2019 di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Bethel Sintang.

Dalam sambutannya Jarot Winarno mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi jajaran Pengurus PWK Se Kabupaten Sintang yang selama ini telah bekerja dengan baik serta ikut berkontribusi dalam mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan di daerah.

“saya percaya wanita itu adalah tiang Negara yang sangat berperan dalam mendidik bagi perkembangan dan pertumbuhan kesehtan bagi anak-anak, karena anak-anak kita adalah masa depan bagi pememimpin Kabupaten Sintang kedepan” kata Jarot.

Selain itu Jarot juga menjelaskan bahwa musuh anak-anak yang saat ini sedang dihadapi adalah masalah kabut asap yang beberapa hari ini menyelimuti Kabupaten Sintnag, bahkan juga menjadi permasalahan di beberapa daerah di Indonesia, dan tentunya kita harus bisa menjaga anak-anak kita agar tidak banyak bermain diluar rumah pada situasi seperti ini, untuk menjaga kesehatan mereka, pinta Jarot.

Sementara itu, Ketua Panitia perayaan HUT PWK ke 36 tahun 2019 Rinawati Tarigan mengucapkan terima kasih kepada para jajaran pengurus PWK Se Kabupaten Sintang yang meluangkan waktunya untuk keseksesan pelaksanaan HUT PWK ke 36 ini.

Rinawati Tarigan menjelaskan adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan mulai tanggal 9-22 September dalam rangka perayaan HUT PWK ke 36 tahun 2019 diantaranya seperti Pertandingan Bola Voli, Bola Dangdut, Balap karung, CCA dan Menghias Kue, yang diikuti oleh 14 Gereja yang ada di kabupaten Sintang, termasuk kegiatan anjangsana ke Panti asuhan Cahaya Purnama Sungai Ukoi dan STT Kelangsam” jelasnya. (Ec/KN)