Bupati Sintang Minta Pejabat Publik Hingga Masyarakat Buat Kenangan Atau Warisan yang Bermanfaat Untuk Semua Orang

oleh
Bupati Sintang, Jarot Winarno

SINTANG, KN – Saat melounching buku berjudul “Menggali Mutiara di Bumi Senentang” persembahan Kodim 1205 Sintang, Kamis (04/03/2021), Bupati Sintang, Jarot Winarno meminta para pejabat publik yang ada di Pemerintah Kabupaten Sintang untuk dapat membuat suatu kenangan atau warisan (Legacy) yang dapat bermanfaat untuk semua orang.

“Kepada perangkat daerah, masyarakat, Dosen, para kepala desa kita harapkan bisa membuat suatu Legacy atau suatu kenangan yang bermanfaat untuk semua pihak dan masyarakat luas pada umumnya, karena jabatan kita semuanya dibatasi oleh waktu,” ujar Jarot di Pendopo Bupati Sintang.

Dikatakan Jarot, hidup di dunia ini hanya ada dua pilihan yaitu mencari Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, mencari berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kemudian mencari Rahmatan Lil ‘Alamin mencari Rahmat buat semuanya atau menjadi terang serta garam dunia untuk semua orang.

“Dalam mencapai semua itu kita perlu legacy, warisan, warisan, yang bisa dicontoh untuk generasi generasi berikutnya,” ucap Bupati Sintang 2 Periode ini.

Jarot juga berharap, kepada semua masyarakat untuk mencontohi Legacy yang telah ditorehkan oleh Komandan Kodim 1205 Sintang.

“Kemarin saya meresmikan Humaniora Studio milik Kodim 1205 Sintang dan hari ini juga saya me-launching buku “Menggali Mutiara di Bumi Senentang” lagi-lagi ini persembahan dari Kodim 1205 Sintang, Legacy seperti inilah yang dapat kita contohi dalam kita memegang suatu amanah yang diberikan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita,” harap Jarot.

Untuk Kodim 1205 di bawah pimpinan Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan terima kasih atas kepdeulian nya dalam membangun generasi muda. hingga melalui buku maupun Humaniora Studio ini genarasi muda maupun pejabat publik dapat mencontohi apa yang pak Dandim buat untuk Kabupaten Sintang ini, pungkas Jarot.  (Fr/D2)