Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Maram, Ajak Masyarakat Gunakan Masker Jika Berpergian

oleh

SINTANG, KN – Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Bripka Ari Kusuma melaksanakan giat sambang edukasi pencegahan Covid-19 kepada warga Desa Sungai Maram sebagai Desa binaannya, Jumat (29/5/2020).

Dalam giat sambang tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang beraktifitas di luar rumah agar menggunakan masker, sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Sungai Maram.

Kapolres Sintang, AKBP Jhon H. Ginting, S.IK,MH melalui Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP, M.AP menyampaikan kegiatan patroli dan sambang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Kelam Permai dalam memelihara situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

“Kami juga menghimbau dan tidak henti-hentinya kepada masyarakat untuk tetap jaga kebersihan dan mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam pencegahan Covid–19 ini, seperti menggunakan masker jika keluar rumah, cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, serta jaga jarak” kata Eko.

Penulis: Troyan