Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Sepauk Bagi-Bagi Masker

oleh

SINTANG, KN – Sebagai bentuk kepedulian Polsek Sepauk terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19 personil Polsek Sepauk membagi-bagikan masker kepada warga,  Selasa (02/02/2021).

Pada kesempatan tersebut personil membagi-bagikan masker di depan jembatan gantung Sungai Sepauk yang menghubungkan Desa Nanga Sepauk dengan Desa Tanjung Ria.

Kepada setiap masyarakat yang melintas, personil Polsek Sepauk membagikan masing-masing satu buah masker dan diminta untuk langsung dipakai.

Tidak lupa anggota Polsek Sepauk juga menyampaikan himbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu selain memakai masker, juga menjaga jarak dari orang lain, menghindari kerumunan, serta rajin mencuci tangan pakai sabun.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang membenarkan pembagian masker yang dilakukan anggotanya adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Sepauk dalam mengatasi Pandemi Covid-19 ini.

“Masyarakat perlu dibangun dan diingatkan kesadarannya untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Hanya dengan bersama-sama kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 ini” ungkap Kapolsek Sepauk. (PNC)