Ciptakan Sintang Kondusif Jelang Pilkada, Kapolres Sintang Terus Sambangi Toko Masyarakat

oleh

SINTANG, KN – Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, SIK, SH. MIK kembali melakukan  silaturahmi kepada para tokoh masyarakat (Tomas) yang ada di Kabupaten Sintang.

Kali ini tokoh masyarakat yang di sambangi kapolres yaitu mantan wakil bupati Sintang atau tokoh Melayu, Ade Kartawijaya,  Jumat (6/11/2020).

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Sintang AKP Hilman disambut langsung oleh Ade Kartawijaya dirumah kediamannya, Jalan YC. Oevang Oeray Sintang.

Kepada Bapak Ade Kartawijaya, kapolres menyampaikan maksud dan tujuan nya melakukan giat silaturahmi adalah sebagai bentuk pengenalan dirinya selaku warga baru di Bumi Senentang ini. Dan ia berharap dengan kunjungan ini akan mengikat tali silaturahim terhadap para tokoh yang ada sehingga melalui Komunikasi yang sudah terjalin ini, nantinya dapat membantu untuk bersama sama menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sintang.

Dengan kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kepolisian Resor Sintang ini, Ade Kartawijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sintang AKBP Ventie yang telah meluangkan waktu untuk melakukan silaturahmi.

“Terima kasih Pak Kapolres atas kunjungannya, ini merupakan penghargaan buat kami sebagai warga masyarakat,” tutur Ade.

Selaku Tokoh masyarakat Melayu Kabupaten Sintang, dirinya sangat mendukung Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas dan program-program yang dilakukan oleh Polres Sintang, dimana saat ini jajaran Kepolisian harus bekerja esktra dalam menghadapi beberapa even besar terutama terkait penanganan pencegahan Covid-19, Karhutla dan Pilkada Bupati dan wakil bupati di Kabupaten Sintang ini. (hps)