Covid-19, TNI-Polri Dirikan Dapur Lapangan di Halaman Mapolres Sintang

oleh

SINTANG, KN – Bertempat dihalaman Mapolres Sintang pada hari ini Jumat 17 April 2020 pukul 07.30 wib telah di dirikan Tenda dapur Lapangan TNI-Polri sebagai bentuk dari Sinergitas dan kepedulian TNI-Polri berkaitan dengan merebaknya Covid-19 khusunya bagi masyarakat yang terkena dampak langsung oleh Covid-19.

Dapur lapangan TNI-Polri ini didirikan selain untuk membantu sesama masyarakat yang terkena dampak langsung Covid 19, juga sebagai rasa empati dan kebersamaan TNI-Polri kepada masyarakat .

Dapur lapangan TNI dari Satuan Denbekang XII-14-02 Sintang, Kodim 1205 Sintnag dan Polres Sintang  tersebut diperkirakan hingga satu pekan kedepan akan melakukan proses masak memasak dan
melaksanakan distribusi makanan kepada masyarakat khususnya yg terkena dampak langsung Covid-19 di Kabupaten Sintang

“Untuk hari ini kita siapkan 150 kotak makanan yang siap dibagikan kepada masyarakat” kata Kapolres Sintang, AKBP. John Halilintar Gintang melalui Paur Subbag Humas Polres Sintang, IPDA Baryono.

Lanjut Baryono, Pendistribusian akan di bagi dua yaitu di Sungai Durian dan Pasar Inpres sementara pelaksanaan pembagian sekitar pukul 12.30 wib sampai selesai.

Baryon berharap semoga dengan adanya dapur lapangan TNI-Polri ini setidaknya bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat khususnya yang terkena dampak langsung Covid-19.

Sementara proses pengerjaan masak memasak dilaksanakan setiap hari dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 11.30 wib, dan jika sudah selesai akan di packing dan langsung di distribusikan, pungkas Baryono. (*)