Daftar Ke KPU, Pasangan Henny-Mulyadi Siap Bawa Perubahan di Melawi

oleh
Pasangan Henny-Mulyadi didampingi Ketua Gerindra Melawi dan ketua partai pengusung lainnya, saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada komisioner KPU Melawi. (Dedi Irawan/KN)

Melawi, KN – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Melawi, Henny Dwi Rini Firman, dan Mulyadi menjadi pasangan yang ketiga, melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kedatangannya ke kpu Melawi untuk menjawab kerinduan masyarakat melawi yang menginginkan pasangan Henny – Mulyadi maju, agar adanya perubahan di Melawi ke arah yang lebih baik.

Para pengurus partai pengusung berfoto bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Henny-Mulyadi, sebelum mendaftar ke KPU Melawi. (Dedi Irawan/KN)

“Sebelum melakukan pendaftaran ke kpu Melawi, pasangan Henny-Mulyadi, terlebih dahulu melakukan deklarasi menyatakan diri berlayar sebagai pasangan calon dalam kontestan di pemilihan kepala daerah Kabupaten Melawi tahun 2020.
Pasangan Henny-Mulyadi di hantar oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, menggunakan ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat.
Pasangan itu sendiri, diusung oleh tiga partai yang memiliki kursi di DPRD yakni Gerindra 4 kursi, Hanura 1 kursi, dan Demokrat 1 kursi. Pasangan itu juga didukung oleh Partai Solidaris Indonesia.
Ditemui usai pendaftaran, Hj Henny Dwi Rini Firman mengaku lega, bahagia dan haru sudah mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi bersama Mulyadi. Namun dirinya tidak ingin terlena. Ia menghimbau agar para Relawan dan simpatisan, agar tetap rapat kan barisan, mengajak warga alainnya untuk sama sama mendukung pasangan Henny-Mulyadi.
“Jangan sampai setelah pendaftaran pencalonan, para Relawan dan Simpatisan menjadi staknan. Meskipun kursi kita kecil, tapi jika kita terus bergerak, Insya Allah bisa meraih capaian target,” ujarnya.
Lebih lanjut Ia menambahkan, Pasca pandaftaran ini setelah pendaftaran, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk merapatkan barisan.
Sementara itu, Mulyadi menambahkan, berkaca dari masa lalu, melihat masyarakat menginginkan Melawi mengalami perubahan yang lebih baik. Kami sudah menyusun program, untuk melakukan perubahan Melawi menjadi lebih baik. “Bergandengan tangan ini, kami bersama tim, akan terus bergerak. Jika Melawi ingin berubah, maka pilihlah yang baru. Itulah komitmen kami, dan ini bukan janji,” paparnya.
Sebelumnya, Iif Usfayadi selaku Ketua Tim Pemenang pasangan Henny-Mulyadi mengatakan, tercapai ya cita cita masyarakat serta suksesnya Henny-Mulyadi bisa mendapatkan tiket untuk mendaftar sebagai calon di KPU Melawi, merupakan jalan dan proses yang panjang. Sudah barang tentu, tidak terlepas dari doa warga Melawi.
“Untuk itu, maka kita harus berjuang bersama memenangkan pasangan Henny-Mulyadi di Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang. Terus berjuang dengan semangat dan segala kekuatan yang ada,” paparnya.
Pada kesempatan yang sama, Unsur DPP Demokrat, Herzaki Mahendra Putra mengatakan, tentu kita berharap program yang belum terselesaikan pada zaman almarhum Firman Muntaco, bisa diteruskan pada pasangan Henny-Mulyadi. “Salah satunya jalan, kedua pasangan ini tentu akan membenahi pembangunan yang menjadi sorotan, seperti jalan yang rusak. Jadi kita sudah berada di pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang tepat. Maka sudah saatnya kita menjadikan pasangan Henny-Mulyadi benar-benar menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Melawi,” pungkasnya. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.