Daftar Ke KPU, Pasangan “PANAH” Siapkan Seluruh Kekuatan Untuk Bertarung

oleh
Pasangan Panji - Ahmaddin saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada komisioner KPU Melawi. (KN)

Melawi, KN – Usai melaksanakan deklarasi, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji – Ahmaddin (PANAH ) resmi mendaftarkan diri ke KPU Melawi, Sabtu siang (5/9/2020) di Kurnia Water Park Melawi. Pasangan PANAH mendaftarkan diri diiringi puluhan kendaraan para pendukung dan ratusan para simpatisan dari berbagai kalangan. Tampak dalam rombongan tersebut, Yessi Melania anggota DPR RI dari Nasdem, para tokoh masyarakat serta para politikus handal.
Kedatangan pasangan PANAH dan rombongan disambut Ketua dan komisioner KPU lainnya. Dalam sambutannya, Ketua KPU, Dedi Suparjo menyampaikan arahan aturan serta prosedur protokol kesehatan dalam pendaftaran.

Pasangan PANAH dan rombongan saat mendatangi KPU Melawi. (KN)

Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo, dalam sambutannya mengatakan, sesuai aturan dan regulasi tahapannya tanggal 4,5 dan 6. Terima kasih kepada pasangan Panji dan Ahmaddin telah tepat waktu mendaftarkan diri di hari kedua ini. Dalam Prosesi penyerahan tidak bisa semua yang bisa masuk karena melaksanakan sesuai protokol kesehatan.
“Sesuai tahapan yakni pada tanggal 4,5 dan 6 September 2020. Tentunya syarat calon dan pencalonan, baik B1KWK Parpol, keputusan partai politik, semuanya memenuhi ketentuan yang memang sudah diatur dalam regulasi, Juknis maupun persyaratan calon, tahapan selanjutnya, pasangan Calon akan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yakni pada tanggal 4 sampai 11 September,” jelasnya.
Sementara itu, Panji mengatakan, yang pasti pihaknya mendaftarkan diri untuk memenuhi syarat dan aturan yang ada untuk Pilkada. “Kami mengikuti aturan yang berlaku, dan apabila ada hal yang harus diperbaiki kami siap untuk memperbaikinya,” ujarnya.
Panji mengatakan, suksesnya pemilu, suksesnya di Nasional maka bisa bersama2 menikmati pemilu ini dengan baik. Pihaknya senantiasa siap untuk menjaga kemana an dan kedamaian yang ada.
“Jika bila mana ada hal yang harus di ibgati, jangan segan segan untuk mengingatkan. Kedepan kami juga menginginkan kondusifitas, tidak ada saling menjelekan sehingga merusak situasi di daerah. Tentu kami sebagai calon pemimpin daerah ini sangat malu jika daerah ini tercoreng,” ucapnya.
Panji menyatakan dirinya merasa bertanggung jawab dan terpanggil untuk menata dan membangun serta mengembangkan Melawi. Menurutnya yang terbaik harus diberikan sehingga Melawi menjadi kabupaten maju dan bermartabat.
“Kami yang ingin terbaik bagi Melawi. Karena ini akan jadi periode kedua atau yang terakhir. Tentunya yang terbaik bersama Abang Ahmaddin,” ucapnya.
Saat pendaftaran ke KPU, Panji juga menyatakan pihaknya siap menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku demi suksesnya penyelenggaraan hasil pemilu. Karena sukses pemilu merupakan sukses demokrasi dan sukses kepemimpinan secara nasional.
Bakal cawabup, Abang Ahmaddin mengungkapkan banyak aspek yang membuat dirinya siap mendampingi Panji. Namun yang terpenting keinginan dan niatan bersama untuk mewujudkan Melawi ke arah lebih baik lagi
“Bersama Pak Panji, kami mampu mewujudkan pembangunan Melawi di periode ke dua yang lebih baik,” pungkasnya. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.