Danrem 121 ABW Kunker Ke Kodim 1201 Mempawah

oleh
oleh
Komandan Korem 121/Abw, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi

MEMPAWAH – Komandan Korem 121/Abw, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi beserta Ibu Ketua Persit Candra Khirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Dian Bambang Trisnohadi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1201/Mph Dalam Rangka memberikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 1201/Mph dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Dan Cabang XLV (45) Kodim 1201/Mph, bertempat di Makodim 1201/Mph Jln. Raden Kusno Kel. Terusan Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah, Rabu (14/11).

Turut hadir dalam kunjungan kerja Komandan Korem 121/Abw ke Kodim 1201/Mph antara lain Kasilogrem 121/Abw Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka, S.I.P beserta Ibu, Kasiopsrem 121/Abw kolonel Inf Asep Ahmad hidayat beserta Ibu. Disambut oleh Laporan Dandim 1201/Mph Kepada Danrem 121/Abw, Pengalungan Sal, Penyambutan dengan tradisi adat melayu tepung tawar dan Penyambutan oleh Kajari Mempawah Antony setiawan, SH. MH, Pj Sekda Kab Mempawah Bpk Ismail, Wakapolres Kompol Dewa Ngakan, Kepala Bank BRI Bpk Wijaksono, Kepala Bank Kalbar, Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Fitriadi, Perwira Staf Kodim 1201/Mph, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1201/Mph dan Anggota.

Danrem 121/Abw dalam arahannya menyampaikan, Perkenalan Danrem 121/Abw kepada seluruh Anggota, Memberi penekanan-penekanan kepada satuan jajaran Kodim 1201/Mph, terutama bagi para Babinsa sebagai tombak satuan, laksanakan tugas sebagai teritorial dan membaur dengan rakyat, rebut hati rakyat agar rakyat menaruh simpati kepada kita dan kepada TNI umumnya. Kepercayaan rakyat adalah suatu kehormatan bagi kita. Ungkap Danrem.

Danrem juga menyampaikan, Dalam menghadapi Pileg & Pilpres Kalbar, tidak termasuk daerah rawan seperti pada Pilgub 2018 yang lalu Kalbar masuk kategori daerah rawan akan tetapi kita jangan sampai lengah terlena, di harapkan TNI tetap selalu menjaga Netralitas jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun selama dalam Pileg dan Pilpres yang kita hadapi ke depan, Jaga selalu kesehatan kita baik keluarga dan selalu harmonis dalam rumah tangga, kita harus lebih perhatian kepada anak – anak kita, dan dampingi mereka sebaik – baiknya. Untuk anggota hindari pelanggaran terutama narkoba ,karena pelanggaran narkoba tidak ada ampun dengan sangsi pemecatan , yang mana wilayah kita merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan negara malaysia sehingga peredaran narkoba melalui daerah perbatasan sangat tinggi, ungkapnya. (Rls)