Dewan Sintang Bagikan Nasi Kotak di Sungai Durian

oleh

SINTANG, KN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen membagikan kurang lebih 300 nasi kotak pada warga disekitar pasar sungai durian, Sabtu 6 November 2021.

Lim mengaku turut prihatin dengan banjir besar yang melanda bumi senentang saat ini.

“Kita sangat prihatin, karena memang banjir kali ini merupakan yang terparah sejak puluhan tahun lalu. Sebagai bentuk kepedulian kita, hari ini kami membagikan Nasi kotak kepada warga yang rumahnya sudah tergenang lebih dari dua pekan,” ucap Lim.

Dikatakan Lim, Esok hari, pihaknya juga kembali membagikan nasi kotak kepada warga yang bermukim disekitaran belakang Aji Melayu, di Gg Damai, dibelakang pekong dan didaerah masuka.

“Selain nasi kotak, nantinya kami juga akan membagikan beras sekitar 200-an karung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Lim.

Lim juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, karena air yang tergenang ini belum mempunyai tanda-tanda akan surut.

“Saya minta kita semua untuk sama-sama berdoa supaya banjir ini akan segera surut, dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya, saya juga minta semua masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik,” pesannya. (*)