Dinkes Salurkan Ribuan Masker ke TNI, Polri dan Posko Perbatasan

oleh
Kepala Dinas Kesehatan Melawi menyerahkan bantuan Masker kepada pihak Polres Melawi. (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Melawi menyalurkan bantuan Masker kepada pihak TNI, Polri dan ke  Posko peduli Virus Corona (Covid-19) yang ada di perbatasan Melawi – Sintang, Selasa (6/5/2020). Penyerahan masker itu dilakukan lansung oleh Kepala Dinkes Melawi, dr Ahmad Jawahir.
“Pemberian masker ini dilakukan dalam rangka membantu pihak TNI, Polri yang juga menjadi mitra terdepan dalam melakukan pencegahan virus corona. Saat ini penggunaan masker menjadi suatu yang wajib, sebagai langkah mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” ungkap Ahmad.

Kepala Dinas Kesehatan Melawi menyerahkan masker kepada pihak LO Kodim. (Dedi Irawan/KN)

Masker yang diserahkan kepada TNI, Polri dan  Posko tersebut berjumlah kurang lebih 6.250 pcs. Masker yang diserahkan tersebut, diharapkan nantinya bisa disalurkan kembali ke jajaran atau warga yang membutuhkan. Bantuan ini dilakukan secara bertahap. “Nanti kami juga akan memberikan bantuan handscoon tunggu barangnya sudah datang,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Melawi menyerahkan bantuan ke Posko perbatasan. (Dedi Irawan/KN)

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, saat menerima bantuan itu mengatakan, bahwa pihaknya berterima kasih atas bantuan Masker yang diberikan oleh Dinkes Melawi. “Insya Allah bantuan ini nantinya akan kami Salurkan kepada pihak yang membutuhkan,” ungkapnya. (Irawan/KN)

No More Posts Available.

No more pages to load.