Diskominfo Sintang Gelar Media Gathering Dengan Awak Media

oleh

SINTANG, KN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sintang menggelar Media Gathering dengan awak media Kabupaten Sintang, Rabu (26/8/2020) di aula Kominfo Jalan M. Saad.

acara Media Gathering ini selain di hadiri seluruh jurnalis Sintang, juga di hadiri oleh Bupati Sintang, Kepala BPS Sintang, Komisioner KPU Sintang dan Kasubbag Humas Polres Sintang.

Kadis Kominfo Kabupaten Sintang Kurniawan mengatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang bersilaturahmi juga menjadi wadah berdiskusi bagaimana peran media massa dalam menghasilkan informasi yang berkualitas.

Kita minta dukungan kepada rekan-rekan media agar diera keterbukaan informasi ini, bisa memberikan kontribusi terhadap pemerintah.

“keterbukaan informasi ini harusnya pemerintah Iebih terbuka, sehingga informasi-informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat juga tersedia” ucap Kurniawan.

Kurniawan juga menjelaskan saat ini Kabupaten Sintang masih di hantuai oleh Covid-19.

“Sintang sempat di zona hijau Covid-19, namun beberapa hari yang lalu ada 12 yang terkonfirmasi positif Covid-19 maka Sintang di kategorikan zona kuning” jelas Kurniawan.

Kurniawan berharap, media dapat memberikan informasi yang akurat terkait Covid-19 ini agar masyarakat dapat menerima informasi benar, pungkas Kurniawan. (D2)