Dukung Sintang Bermasker, Polsek Kelam Permai Bagikan Masker Pada Masyarakat

oleh

SINTANG, KN – Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno beserta anggota membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan dan pejalan kaki
Kamis 10/09/20 pagi

Jajaran Polres Sintang Polsek Kelam Permai mendukung program Sintang Bermasker. Salah satunya dengan terus melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya.

Pagi ini Kapolsek Kelam Permai bersama anggota turun langsung ke jalan. Mereka membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Sintang – Putusiibau, tepatnya dipasar Simpang empat Kebong kecamatan Kelam Permai.

“Ada 150 buah masker yang kami bagikan kepada warga masyarakat yang sedang melintas. Selain pengendara roda dua, pejalan kaki yang tidak menggunakan masker juga kami bagikan masker,” ungkapnya.

Menurut kapolsek, sosialisasi penggunaan masker rutin dilakukan untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat. Yakni pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kelam Permai. “Alhamdulilah, warga masyarakat yang melintas memberi apresiasi yang tinggi atas pembagian masker gratis ini”. Tandas Kapolsek.

Selain anggota Polsek Kelam Permai, kegiatan pagi ini juga didukung oleh Koramil dan Kecamatan Kelam Permai,
Semoga apa yang kita lakukan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona tutup Eko. (Hr)