Gelar Deklarasi Sebelum Daftar, Pasangan “PANAH” Siap Lanjutkan Pembangunan

oleh
Pasangan PANAH saat melaksanakan Deklarasi di Kurnia Water Park Desa Tembawang Panjang. (Ist)

Melawi, KN – Sebelum mendaftarkan diri, Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) menggelar deklarasi, Sabtu (5/9/2020), di Kurnia Water Park Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi.

Seperti diketahui, paslon PANAH yang di usung dua partai yakni NasDem dan Golkar saat ini memiliki 10 kursi di DPRD Melawi, dengan rincian NasDem 6 kursi dan Golkar 4 kursi, melebihi ketentuan dari 6 kursi sebagai syarat mengusung yang ditentukan KPU Melawi.

Paslon PANAH dengan jargon “Lanjutkan” ini mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Melawi 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Deklarasi yang dilakukan poslon tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir pada kegiatan itu diantaranya, para pengurus dari partai koalisi, Anggota DPR RI Dapil II Kalbar dari NasDem Yessy Melania dan dari Golkar Adrianus Asia Sidot sekaligus menyampaikan orasi politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan berbagai perwakilan elemen masyarakat lainnya dilingkup Pemkab Melawi.

Pada kesempatan ini dilakukan pembacaan persetujuan rekomendasi yang disampaikan oleh partai koalisi NasDem dan Golkar, yang diwakili Widya Hastuti (NasDem) dan N. Henray Ekasaputra (Golkar) dengan menyatakan pernyataan dukungannya.

Ketua Koalisi Pemenangan, Alexius, dalam sambutannya mengajak masyarakat Melawi untuk mendukung dan memilih PANAH di Pilkada Melawi nanti, karena bakal calon Bupati Melawi sebagai petahana sudah terbukti membangun Melawi ke lebih baik. Ia pun menargetkan, bahwa pasangan PANAH akan menang 65 persen.

Ditempat yang sama, bakal calon Bupati Melawi, Panji, dalam deklarasinya menyampaikan, bahwa dirinya telah memutuskan kembali maju di kontestasi Pilkada Melawi 2020 untuk mewujudkan dan mengembangkan Kabupaten Melawi yang lebih baik lagi di periode ke dua.

Di hadapan ratusan pendukung, Panji, yang menjabat Bupati Melawi saat ini dan Ketua DPD Partai NasDem Melawi, mengaku optimis bakal memenangkan pilkada 9 Desember 2020 nanti, maka ia meminta seluruh kader, relawan maupun simpatisan pasangan PANAH tetap komitmen dan solid. Panji juga meminta seluruh kader dan pendukung mendoakan perjuangan agar mencapai hal yang dicita-citakan.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin menyampaikan terimakasih kepada pak Panji dan DPP Partai NasDem serta DPP Partai Golkar yang telah mempercayakan dirinya diberikan kesempatan mendampingi pak Panji sebagai bakal calon bupati.

“Banyak aspek yang membuat saya s, iap mendampinginya, dan yang terpenting adalah saya ingin bersama pak Panji mewujudkan Melawi ke arah lebih baik lagi,” ujar Wakil Ketua DPRD Melawi itu.

Abang Ahmaddin, yang juga menjabat Ketua Harian DPD Partai Golkar Melawi ini sangat percaya, bahwa Panji bersama dirinya mampu mewujudkan pembangunan Melawi di periode ke dua yang lebih baik.

Untuk itu ia meminta kepada kader Partai NasDem dan Golkar, hingga relawan dan simpatisan serta pendukung selalu tanamkan mental pemenang dan selalu bersinergi untuk memenangkan Pilkada ini (KN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.