Gelar Rapimcab, DPC Partai Demokrat Hadirkan Paslon

oleh
oleh

SINTANG, KN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sintang melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Aula Hotel Cika, Rabu 7 Oktober 2020.

Rapat pimpinan cabang ini mengusung tema ‘BERSAMA KITA KUAT BERSATU KITA BANGKIT UNTUK SINTANG SEHATI’

Turut hadir, pasangan nomor urut 2 Askiman – Hatta, Ketua DPC Partai Demokrat, Gregorius Igo, Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Dewan Pertimbangan Cabang Partai Demokrat, Ketua PAC 14 Kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Rapat Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat, Robertus Jamin, menjelaskan sesuai dengan AD/ART dan SOP Partai menjelang kontestasi Pilkada wajib melaksanakan Rapat Pimpinan Anak Cabang.

“Rapimcab ini memang bertujuan untuk menyatukan persepsi dan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan kontestasi pilkada ini, itulah salah satu kenapa penting melakukan rapat pimpinan anak cabang” kata Robertus.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang, Gregorius Igo dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari Rapimcab adalah untuk konsolidasi partai dan menyatukan persepsi sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat.

“Pasangan Askiman – Hatta ini akan melaksanakan Deklarasi di hotel my home, hari ini juga dan PAC 14 Kecamatan juga akan di undang” tambahnya.

Gregorius Igo juga berharap jika pasangan Askiman – Hatta menang di Pilkada Sintang, mereka bisa memperjuangan rakyat bawah, kata Pria yang akrap di sapa Igo ini.

Sementara itu, pasangan Askiman-Hatta karena dalam rapat tersebut panitia tidak ada STTP dari Polres Sintang, maka kedua pasangan tersebut hanya memperkenalkan diri saja dan selanjutnya pada saat Deklarasi secara virtual nanti, seluruh PAC akan hadir untuk mendengarkan langsung visi misi pasangan Askiman – Hatta.

Dalam perkenal tersebut calon wakil bupati Sintang, Askiman mengatakan pasangan Askiman – Hatta merupakan putra daerah asli Sintang, dan mendapatkan partai pun, kita sudah melewati proses demi proses.

“Oleh sebab itu, kami pasangan Askiman – Hatta mohon doa restu dari para ketua PAC Partai Demokrat, karena PAC merupakan ujung tombak di lapangan” ucap Askiman.

Askiman mengajak seluruh PAC dan simpatisan untuk bersama-sama mendulang suara, agar pasangan KITA jadi pemenang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020. (D2/Fr)