HAMKA Kampanye Di Sungai Pinang, Syafi’i : Warga Siap Menangkan PANAH

oleh
Sejumlah warga Desa Sungai Pinang saat menyatakan dukungannya ke PANAH. (Ist)

Melawi, KN – Tim Kerja Haji Amri Kalam (HAMKA) terus mengkampanyekan jargonnya yakni Pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH) di berbagai desa. Kali ini dilakukannya di Desa Sungai Pinang Kecamatan Pinoh Utara, Sabtu (14/11).

 

Dalam kampanye itu, Amri Kalam selaku ketua Tim Kerja HAMKA mengatakan, pada Pilkada tahun ini, jabatan yang akan dijalankan sangatlah singkat. Periode yang lebih singkat memerlukan pemimpin yang memiliki kesiapan lebih matang untuk melaksanakan program pembangunan di Bumi Uranium ini.

“Banyak alasan kenapa PANAH dianggap layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Melawi. Salah satunya yang utama adalah soal pembangunan berkelanjutan,” ujarnya di depan masyarakat Sungai Pinang.

Amri mengatakan, sudah banyak yang diperbuat Panji sebagai Bupati Melawi di periode 2015-2020. Konsep pembangunan sudah dirancang sejak penyusunan RPJMD. Sehingga bila kembali terpilih, Panji bisa menyelesaikan apa yang telah ia rintis sejak awal menjadi bupati sehingga pembangunan bisa lebih merata di 11 kecamatan, 169 desa dan l.363 dusun se Kabupaten Melawi.

“Kemudian pasangan PANAH merupakan pasangan yang paling siap dan bisa efektif memanfaatkan waktu yang relatif singkat kurang dari 5 tahun karena Panji sebagai petahana setelah di lantik langsung siap kerja melanjutkan apa-apa yang telah dia susun dalam progran RPJMD,” ujar Amri Kalam.

Dalam pertemuan dialogis dengan warga setempat, Amri mengatakan dana Pilkada lebih dari Rp 30 miliar juga tidak akan sia-sia bila Panji-Ahmaddin kembali terpilih. Karena keduanya bisa melaksanakan tugas dengan efektif.

Apalagi, lanjutnya, khusus Panji yang akan menjalankan masa jabatan bupati di periode kedua tentunya bisa lebih fokus menjalankan tugasnya sebagai bupati karena pada 2024 mendatang tak akan sibuk mencalonkan diri dalam Pilkada Melawi karena sudah menjabat bupati untuk dua periode.

“Mari kita bersama mendorong Melawi lebih baik dengan memilih Panji-Ahmaddin,” ajaknya.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Sungai Pinang, Syafi’i menegaskan masyarakat Sungai Pinang siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Panji-Ahmaddin. Warga setempat juga sudah menyatakan dukungannya karena program yang dibawa Panji-Ahmaddin dinilai realistis untuk membawa Melawi lebih maju.

“Tanggal 9 Desember nanti, kami sudah membulatkan pilihan untuk mendukung Pasangan PANAH,” ujarnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.