HUT Ke-75, Brimobda Kalbar, Batalyon C Pelopor Sintang Baksos di Ketungau Hulu

oleh
Batalyon C Pelopor Brimobda Kalbar Kepolsek Ketungau Hulu. Poto Humas Polres Sintang

SINTANG, KN – Kapolsek Ketungau Hulu, AKP Fahri Gunawan, SH menyambut kunjungan Brimob dari Batalyon C Pelopor Sintang yang di pimpin oleh Ipda Edwin Irwandi beserta anggotanya di Polsek Ketungau Hulu, Jumat (16/10/20).

Dalam kunjungannya baru kali pertama di lakukan oleh Batalyon C Pelopor Brimobda Kalbar Kepolsek Ketungau Hulu. Kunjungan ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun Korp Brimob yang Ke-75 untuk melakukan Bakti Sosial di Kecamatan Ketungau Hulu.

Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Sintang, Ipda Edwin mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Polsek Ketungau Hulu dan Pemerintah Kecamatan Ketungau Hulu atas sambutan dan telah memfasilitasi untuk kami bisa melakukan Baksos yang akan di adakan di Kecamatan Ketungau Hulu ini,” ucap Edwin.

Sementara itu, Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan SH menjelaskan bahwa kehadiran Korp Brimob Polri dari Batalyon C Pelopor Kompi 1 Sintang di Ke Kecamatan Ketungau Hulu ini dalam rangka HUT Korp Brimob yang Ke 75.

“Teman-teman dari Batalyon C Pelopor Kompi 1 Sintang akan mengadakan Bakti Sosial dan ini sebagai bentuk ucapan Syukur mereka kerena pada Tahun 2020 ini Korp Brimob akan berulang tahun ke 75 serta kepedulian Korp Brimob terhadap sesama di tengah pandemik Covid-19 ini, sehingga kehadiran Brimob di sini untuk berbagi kepada masyarakat Ketungau Hulu khususnya yang benar- benar tidak mampu yang akan di salurkan bantuan” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek bersama seluruh personil Polsek Ketungau Hulu mengucapkan Dirgahayu Korp Brimob Polri yang Ke 75 . (Hr/D2)