Ingin Tau Capaian Pembangunan di Pinoh Selatan Zaman Panji, Ini Dia

oleh
Puskesmas Kecamatan Pinoh Selatan. (Ist)

Melawi, KN – Bupati Melawi, Panji, menyampaikan sejumlah pencapaian pembangunan di Kabupaten Melawi sepanjang tahun 2016 – 2020.

Berkaitan hal tersebut, Bupati Panji, menyampaikan kilas balik capaian pembangunan di 11 kecamatan selama 5 tahun memimpin Melawi.

Kali ini, disampaikan progres capaian pembangunan di Kecamatan Pinoh Selatan.

Sejumlah capaian pembangunan di Kecamatan Pinoh Selatan masih menintik beratkan pembangunan pada bidang Infrastruktur jalan dan jembatan, kemudian pendidikan dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat serta pembangunan sektor lainnya.

Bupati menuturkan, dari pelaksanaan pembangunan sejak tahun 2016 – 2020 khususnya di wilayah Kecamatan Pinoh Sekatan, telah berhasil meningkatkan indikator keberhasilan pembangunan.

Panji menjabarkan, berbagai sektor pembangunan yang sudah terealisasi di Kecamatan Pinoh Selatan selama lima tahun memimpin Kabupaten Melawi antara lain di tahun 2017 peningkatan jalan Mahoni menghabiskan anggaran Rp 1 miliar.

Selain itu ditahun 2017, peningkatan jalan Mang Raya Rp 2.5 miliar dan pembangunan jembatan Landau Garung Rp 2.895.562.000.

Selanjutnya bidang kesehatan, diantaranya pembangunan gedung Puskesmas. Di sektor pendidikan Pemkab Melawi juga membangun dan merehabilitasi sekolah-sekolah.

Lebih lanjut Panji mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua unsur terkait, dalam capaian pembangunan di Kabupaten Melawi kurun waktu 5 tahun masa kepemimpinannya, terlebih Pemkab Melawi sudah menerima penghargaan dari BPK RI berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

Bupati menambahkan, capaian ini tak terlepas dari dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan DPRD Melawi.

No More Posts Available.

No more pages to load.