Ini Bukti Nyata Pembangunan Di Ella Hilir Pada Zaman Panji Memimpin

oleh

Melawi, KN – Pasangan Panji-Ahmaddin bukanlah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati baru. Keduanya memilih rekam jejak dalam berkontribusi pada pembangunan Melawi. Terlebih calon Bupati Melawi, Panji yang merupakan sang petahana.

Banyak capaian yang telah diraihnya saat Ia menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Melawi sepanjang tahun 2016 – 2020. Capaian pembangunan itu diantaranya bisa dilihat di 11 kecamatan. Seperti progres capaian pembangunan di Kecamatan Ella Hilir.

Sejumlah capaian pembangunan di Kecamatan Ella Hilir masih menintik beratkan pembangunan pada bidang Infrastruktur jalan dan jembatan, kemudian pendidikan dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat serta pembangunan sektor lainnya.

Bupati menuturkan, dari pelaksanaan pembangunan sejak tahun 2016 – 2020 khususnya di wilayah Kecamatan Ella Hilir, telah berhasil meningkatkan indikator keberhasilan pembangunan, yang antara lain pembangunan peningkatan jalan simpang jalan kabupaten dalam kota Kecamatan Ella Hilir Rp 1.958.500.000.

Selain itu ditahun 2016, ada kegiatan peningkatan jalan Ella Hilir menuju simpang SBK menghabiskan anggaran sebesar Rp 7,9 miliar.

Kemudian di tahun 2017, peningkatan jalan simpang Ella Hilir demgan simpang logpon Rp 3.026.352.000, peningkatan jalan dalam kota Ella Hilir Rp 1 miliar dan peningkatan jalan simpang Ella Hilir menuju Desa Nanga Kalan Rp 4.658.196.800.

Tahun 2018, pembangunan jalan Pelempai Jaya – nyangngau Rp 1 miliar dan pada tahun 2019 penongkatan ruas jalan desa simpang Batu Kipas menuju Desa Kahiya Rp 965 juta.

Selanjutnya bidang kesehatan, diantaranya pembangunan Puskesmas Rawat Inap dan pembangunan-pembangunan sektor lainnya.

Bupati mengungkapkan, capaian ini tak terlepas dari dukungan dari seluruh elemen masyarakat, begitu juga tokoh agama, tokoh masyarakat dan DPRD Melawi. (Dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.