Instingnya Jalan, Satgas TMMD Dengan Sigap Bantu Warga Dorong Motor

oleh
Bukti TNI dekat Bersama Rakyat

SINTANG, KN – Jalur tanah yang berlumpur dan sedikit becek di Dusun Meruai Batu mengakibatkan warga sulit untuk melintasinya.

Melihat seorang bapak paruh baya yang sedang kesulitan melewati jalan tersebut, membuat anggota Satgas TMMD dengan cepat dan sigap menolong bapak tersebut.

Prada Aroi menceritakan bahwa dirinya yang sedang berada dilokasi melihat bapak paruh baya kesulitan membawa motornya karena jalan berlumpur dan becek maka dirinya dengan sigap membatu bapak tersebut.

“dengan insting seorang prajurut, maka saya dengan cepat dan sigap menolong bapak tersebut supaya motornya tidak tumbang” kata Prada Aroi.

Lanjut Prada Aroi, bukan hanya bapak itu saja yang kami tolong di lapangan masih banyak warga lain yang melintasi jalan ini kami tolong.

“Saling tolong menolong merupakan budaya nenek moyang kita dari dulu, apa lagi saya sebagai Tentara sudah selayaknya dan pantas untuk menolong warga yang mengalami kesulitan. dan ini juga membuktikan bahwa Tentara selalu dekat dengan rakyat” pungkas Prada Aroi. (Dim)