Jabat Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian Langsung Laksanakan Silaturahmi

oleh

SINTANG, KN – Usai resmi menjabat sebagai Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, S.I.K,. M.Sc (Eng) langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa instansi terkait, Senin (7/2/2022).

AKBP Tommy Ferdian, S.I.K,. M.Sc (Eng) pertama kali melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke Korem 121 Abw, yang mana ini dilakukan untuk memperkenalkan dirinya selaku pejabat baru di Kabupaten Sintang.

Terlebih kunjungan ini juga merupakan undangan langsung oleh Danrem 121 Abw mengingat Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M dan AKBP Tommy Ferdian, S.I.K,. M.Sc (Eng) masing-masing merupakan warga asli Ketapang yang mengemban jabatan dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Sintang.

“Ibarat tak kenal maka tak sayang, Alhamdullilah dapat bertemu terlebih saya dan beliau Danrem 121 Abw Brigjen TNI Dr. Ronny juga merupakan warga asli Ketapang. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini dapat diteruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas yang aman di Kabupaten Sintang” Ungkap Kapolres.

Lanjutnya, silaturahmi ini juga untuk membangun soliditas dan sinergitas antar instansi dalam menghadapi agenda-agenda Kamtibmas kedepannya juga saling mendukung dalam upaya-upaya penanggulangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sintang.

“Yang harus disadari kemampuan Polisi khususnya Polres Sintang itu terbatas sehingga sinergitas perlu dibangun dan dijaga dimana dengan adanya dukungan dari masing-masing aparatur keamanan hal tersebut dapat membantu dalam menjaga situasi di Kabupaten Sintang tetap aman dan kondusif” Tutup AKBP Tommy. (Res)