Jaga Kamtibmas, Polsek Mandor Tingkatkan Patroli

oleh

LANDAK, KN – Memasuki Minggu kedua bulan Desember 2021 ini, anggota Polsek Mandor terus berpatroli mensosialisasikan kepada masyarakat dalam pencegahan, Covid-19 dan terkait punggutan liar (Pungli) di wilayahnya.
Tujuan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada Rabu (15/12/2021), anggota Polsek Mandor Aiptu Adi Purawanto, bersama Bripka Rupinus Ahie, melakukan patroli dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mengajak warga ikut berperan dalam penanganan virus corona.

“Kami mengajak sesuai protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid -19 dan memantau kegiatan masyarakat saat beraktifitas sehari-hari, ” katanya.

Pada waktu yang sama juga mereka menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk mencegah dan memerangi terjadinya Pungli di Wilayah Kecamatan Mandor.

Sosialisasi stop Pungli ini terus di sampaikan kepada masyarakat jangan sampai terjadi.

Rupinus Ahie mengajak seluruh element masyarakat di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan Praktek Pungli.

” Kami sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas Pungli karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli, Khususnya di Kecamatan Mandor, ” kata Ahie. (Anton/Guntur/SB).