Jalin Kekompakan, TNI, Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lokasi Tempat Pemakaman Raja

oleh

SINTANG, KN – Bhabinkamtibmas, Babinsa,Pemdes dan masyarakat kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sungai Durian menggelar kerja bakti  pembersihkan areal pemakaman (kuburan), Sabtu (27/06/2020).

Lokasinya, Tempat Pemakaman Raja (TPR) di kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sungai Durian Kecamatan Sintang,  Kabupaten Sintang.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Bripka Sufriadi mengingatkan masyarakat  agar tetap menjaga kekompakan serta sikap kegotongroyongan.

“Selain itu diharapkan, dengan adanya kerja bakti ini, hubungan antara Polri khususnya Polsekta Sintang, Polres Sintang dapat terjalin lebih baik lagi. Dengan demikian, kehadiran Polri dapat lebih dirasakan masyarakat” ucap Bripka Sufriadi.

Ia menambahkan budaya gotong royong, adalah warisan dari nenek moyang kita yang merupakan identitas dari  masyarakat Indonesia karena gotong royong menjadikan kehidupan manusia lebih berbudaya dan sejahtera.

Sementara itu, Lurah Kapuas Kanan Hulu mengucapkan terima kasih  kepada Bhabinkamtibmas Kapuas Kanan Hulu, Bripka Sufriadi serta Babinsa Serka Sajidin Agus  yang telah membantu masyarakat melakukan kerja bakti di TPR.

“Semoga ke depan kegiatan ini rutin dilaksanakan serta dapat dijadwalkan setiap bulannya, sehingga dapat  tercipta Desa yang bersih dan aman, ” pungkas Lurah Kapuas Kanan Hulu Islandi. (HA)