Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Warga

oleh
oleh

SINTANG – Dalam membina kedekatan antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sangatlah penting sehingga dibutuhkan jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik.

Bhabinkamtibmas Desa Baning Kota Brigadir Trilian menghadiri acara walimatus safar Hj. Syeh Aisiah yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah. Acara itu di dilaksanakan di Hotel Sartika Puri Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Rabu (18/718).

Kegiatan yang juga dihadiri beberapa masyarakat dengan mengundang penceramah Ustad H. Anwar Fuad, S. Ag yang dalam ceramahnya mengajak agar bisa meneladani dan tetap bersemangat dalam mendapatkan ridho Allah SWT dengan cara mengikuti segala perintahnya yaitu salah satunya dengan menunaikan Ibadah Haji.

Dalam kesempatan berbeda Brigadir Trilian yang ditemui selesai menghadiri kegiatan Walimatus Safar mengatakan, “Berterimakasih atas undangan yang diberikan semoga dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mendekatkan antar anggota Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin Kamtibmas yang nyata,” ucapnya. (IMM/Res)