Jeffray : Ketua Umum GAMKI Willem Wandik di Pastikan Hadir

oleh

KALBAR,KN – Paska telah dilaksanakannya Konferda GAMKI Kalbar beberapa bulan yang lalu, serta dengan telah terpilihnya Jeffray Edward, SE, M.Si sebagai Ketua DPD GAMKI Kalbar, maka di rencanakan akan dilakukan Pelantikan Pengurus DPD GAMKi Kalbar pada Hari Sabtu, 20 November 2021 yang akan datang bertempat di Hotel Kapuas Palace, Pontianak.

Pelantikan tersebut akan di hadiri oleh Ketua Umum GAMKI Bung Willem Wandik yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI, bersama Sekretaris Umum GAMKI Bung Sahat Sinurat, serta beberapa pengurus DPP GAMKI lainnya, ucap Jeffray.

Lanjut Jeffray, selain dari DPP GAMKI, kami juga mengundang Gubernur/Wakil Gubernur dan pejabat Forkompinda Propinsi Kalbar, Para bupati/walikota di wilayah Kalbar.

“Mudah-mudahan pak Gubernur berkenan Hadir membuka Kegiatan kami yaitu pelantikan sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD GAMKI Kalbar, demikian juga undangan lainnya, baik Organisasi Kristen lainnya, Lembaga Gereja serta Ormas-ormas lainnya yang ada di Kalbar kami juga berharap bisa hadir sesuai undangan kami” harap Jeffray.

Kegiatan Pelantikan ini akan melantik sebanyak 41 Pengurus DPD GAMKI Kalbar. Setelah pelantikan akan di lakukan Rakerda yang di hadiri pengurus DPD GAMKI Kalbar dan Pengurus DPC setiap Kabupaten di Kalbar.

Kegiatan Rakerda akan menentukan program-program kerja GAMKI Kalbar ke depan.

“Kami berharap semua kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses” pungkas Jeffray. (*)