Jelang Pilkada, Kapolres Sintang Imbau Personilnya Jalin Komunikasi Dengan Tomas, Todat dan Toga

oleh

SINTANG, KN – Untuk mengevaluasi kinerja dari jajarannya, Polres Sintang menggelar anev bulanan Rabu, (04/02/2020) bertempat di aula Polres Sintang. Anev yang dilaksanakan rutin setiap bulannya tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran serta seluruh perwira Sintang.

Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H saat membuka acara mengatakan bahwa anev digelar bertujuan untuk memberikan penilaian kinerja dan mengetahui keberhasilan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Polres beserta jajarannya.

“Beberapa pencapaian juga telah di capai dengan nilai yang cukup bagus seperti dari Bagsumda dan Satreskrim Polres Sintang jadi perlu kita apresiasi kinerjanya”, ucap Kapolres.

Terhadap hasil kinerja para anggota, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota yang sudah baik dan bila perlu dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang mana pengamanan aksi damai di Pengadilan Negeri kemarin berjalan aman dan kondusif dan untuk kedepannya kita harapkan juga tetap seperti ini”, tutur Kapolres.

Selain itu menjelang Pilkada Bupati dan Pilkades 2020, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personilnya agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif salah satu caranya dengan rutin menyambangi tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang ada.

“Agar membina hubungan baik antara Polsek dan semua lapisan masyarakat, sehingga informasi apapun cepat masuk dan diterima sehingga kita dapat mengantisipasi hal-hal yang bisa menjadi pemicu timbulnya masalah yang fatal untuk kedepannya”, ungkap Kapolres. (Res)