Jelang Ramadhan, Pemkab Kapuas Hulu Gelar Rapat Panduan Ibadah

oleh

KAPUAS HULU, KN – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengelar rapat panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijiriyah, Kamis (8/4/2021) pagi.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Rapat yang digelar di ruang rapat Bupati tersebut, membahas sejumlah hal terkait bulan suci Ramadhan 1442 Hijiriah 2021 diantaranya adalah pelaksanaan ibadah tarawih, pasar juadah, penutupan tempat hiburan, pelaksanaan vaksin dan ketersedianan bahan pokok.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan dalam pelaksanaan ibadah di Masjid dibuatkan 1 pintu masuk dan 1 pintu keluar.

“Pelaksanaan ibadah dibulan Ramadhan tetap melaksanakan dengan protokol kesehatan,” kata Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat.

Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengajak tokoh-tokoh muslim agar dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan ibadah baik Sholat Tarawih maupun Sholat Led pada Hari Raya Lebaran. (Rls/TN/SB)